Senin, 12 Mei 2014

WinDev Multi Platform

aplikasi windev
WinDev merupakan integrated development environment (IDE) bahasa generasi keempat (4GL), pertama kali diterbitkan oleh PC Soft pada tahun 1993, yang didasarkan pada run-time engine (framework). Ini menggunakan 4GL dikenal sebagai WLanguage (memungkinkan Anda untuk membuat proses untuk setiap proyek, jendela, halaman dan kontrol. Proses ini dimasukkan dalam editor sumber khusus (juga disebut code editor)) .  
 Alat memungkinkan set yang telah ditentukan bentuk standar dan algoritma untuk digunakan dalam mode otomatis untuk menghasilkan aplikasi Rapid application development (RAD).

Kode sumber dikompilasi dan ditafsirkan pada waktu berjalan seperti Visual Basic , Java atau C # . Hal ini membuat program dieksekusi independen dari sistem operasi dan memungkinkan kompilasi dinamis adalah proses yang digunakan oleh beberapa bahasa pemrograman implementasi untuk mendapatkan kinerja selama eksekusi program. 
Dalam Pengujian instan selama pengembangan. WinDev pada awalnya dipahami sebagai alat CASE untuk menulis Windows aplikasi. Sejak versi 16, WinDev dapat digunakan untuk menulis asli Linux aplikasi.

Windev Berbagi konsep yang sama serta bahasa pemrograman yang sama ( WLanguage ).  masing-masing digunakan untuk membangun situs web dan aplikasi untuk perangkat mobile ( Smartphone , Pocket PC , tablet, perangkat industri, dll) Kode sumber yang sama dapat digunakan untuk membangun aplikasi yang akan berjalan pada platform yang berbeda (Android, iOS, Windows Mobile , dll).
Database terintegrasi DBMS , HyperFileSQL , tetapi juga mendukung database yang paling komersial melalui ODBC , OLE DB atau akses asli.The HyperFileSQL database Skalabilitas dari tertanam untuk windows dan Linux host server hypersql ke server .
 

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 01.34
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

1 komentar:

Cara meningkatkan pengunjung blog
makasih infonya gan.. blogwalking sambila nambah ilmu pengetahuan.. ditunggu kunjungan baliknya>>>
DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL TERBARU
CARA MENJADI TOP 10 GOOGLE

 
Ke bawah Ke ATAS