Jumat, 16 Mei 2014

Penerapan Logika Pemrograman dan Algoritma 1

logika pemrograman
Kali ini saya sedikit berbagi turotial penerapan logika pemrograman dan algoritma tujuan untuk mempelajari logika pemrograman dengan Lazarus dan pemahaman Algoritma.

Pembahasan ini mencakup :
  • Prosedur Write (Cetak), Read (Masuk), Variable dan Tipe Data
  • Struktur Kondisi 

A).  Prosedur Write (Cetak), Read (Masuk), Variable dan Tipe Data 

1) Write (cetak)
Dalam program struktur seperti halnya pascal dikenal dengan menngunakan printah "write" atau "writeln",
perbedaan printah tersebut adalah jika wite akan dicetak kesamping sementara witeln atau write endline yang berfungsi untuk mencetak mengakhiri baris penulis.

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 00.33

Senin, 12 Mei 2014

WinDev Multi Platform

aplikasi windev
WinDev merupakan integrated development environment (IDE) bahasa generasi keempat (4GL), pertama kali diterbitkan oleh PC Soft pada tahun 1993, yang didasarkan pada run-time engine (framework). Ini menggunakan 4GL dikenal sebagai WLanguage (memungkinkan Anda untuk membuat proses untuk setiap proyek, jendela, halaman dan kontrol. Proses ini dimasukkan dalam editor sumber khusus (juga disebut code editor)) .  
 Alat memungkinkan set yang telah ditentukan bentuk standar dan algoritma untuk digunakan dalam mode otomatis untuk menghasilkan aplikasi Rapid application development (RAD).

Kode sumber dikompilasi dan ditafsirkan pada waktu berjalan seperti Visual Basic , Java atau C # . Hal ini membuat program dieksekusi independen dari sistem operasi dan memungkinkan kompilasi dinamis adalah proses yang digunakan oleh beberapa bahasa pemrograman implementasi untuk mendapatkan kinerja selama eksekusi program. 

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 01.34

 
Ke bawah Ke ATAS