Jumat, 09 Maret 2012

Jasa Pembuatan Web Situs


Help Desk Technology (HDT) menawarkan jasa pembuatan website yang berkualitas dengan fitur professional. HDT melayani pembuatan website untuk keperluan  website sekolahwebsite pribadi ,  toko online ,  pemerintahan ,   serta website untuk keperluan khusus bagi perusahan, organisasi, lembaga pemerintah, personal, komunitas, organisasi, UKM atau lainnya. 
Alasan Kenapa harus ada Webset 
Alasan kuat bagi semua orang untuk menghadirkan institusi mereka di internet melalui website. Alasan yang paling pokok adalah tren penetrasi pengguna internet, semakin lama orang lebih terbiasa mencari informasi apapun di mesin pencari. Dengan demikian semakin banyak calon siswa, mahasiswa, pelanggan yang melakukan pencarian produk, jasa atau informasi tentang sebuah institusi, produk atau jasa lewat internet. Sehingga akan semakin tinggi tingkat transaksi lewat internet.
Cara Memilki Website 
HDT membantu untuk menghadirkan website institusi anda di internet melalui beberapa produk jasa pembuatan website kami. Kini anda tidak perlu ahli dalam hal desain web dan pemrograman web jika ingin memiliki website berkualitas, segera hubungi Customer Service kami dan dapatkan website idaman anda! 
Kenapa Harus Memilih HDT
Kelebihan HDT adalah kemampuan untuk menawarkan kepada anda layanan penuh. Mulai dari desain web, script, keamanan sistem, layanan 24jam, garansi kerusakan, pemeliharaan hingga teknik SEO dan internet marketing sesuai standar dan tren web terkini. Cukup dengan keahlian mengetik di Microsoft Word anda sudah dapat menjadi webmaster yang powerfull dan profesional. Kami telah berpengalaman dalam jasa pembuatan website , dimana lagi anda bisa menemukan perusahaan pembuat website berkualitas profesional? Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami. 
 Alamat : Bumi Agung Permai I Blok N.9 No.8 Serang - Banten , kontak person 081279288830 (anas) dan 087774846856 (deddy)

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 21.31
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

3 komentar:

Boleh juga nie,.. biayanya berapa ?

tergantung content hee..., bisa aja master ni..

 
Ke bawah Ke ATAS