Minggu, 11 Maret 2012

Tempat Wisata Terindah - Beautiful Tourist Attractions

LEMONG – Potensi wisata yang berlokasi di sejumlah pantai Kecamatan Lemong Kabupaten Lambar, seperti sepanjang pantai Pekon Lemong , pantai  Pekon Way batang dan Pekon Tanjungjati merupakan wisata yang sangat menakjubkan, disana kita akan dimanjakan dengan berselancar, mancing mania yang sangat bagus, mungkin sebagian orang belum mengetahui hal tersebut.
Selain pantai terdapat tempat wisata alam, sepeti air terjun, pendakian gunung, yang indah dan ada lagi berbagai wisata alam lainya 
 
Pasalnya, beberapa potensi wisata yang ada menarik minat para wisata lokal dan asing dan perhatian para pengunjung untuk berlibur ke daerah setempat, seperti batu Ular dan batu Meranyu dan pantai pasir putih, dibaringi dengan masyarkat yang ramah . 

Karena dengan  adanya  wisata itu  para wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alam dan lautan dan bisa menikmati masakan kahas daerah tersebut . kedatangan para pengunjung ke lokasi wisata ini umumnya untuk menikmati keindahan dan keunikkan batu tiang,batu Ular , batu Meranyu dan pantai dengan pasir putih. 
Bagi anda pelancong, wisatawan baik lokal maupun mancanegara patut mengunjungi daerah ini di Pekon Lemong, Kecc. Lemong, Lampung Barat-Indonesia , Hub. Rumah Makan Sudi Mampir Way Halami Lemong Call / SMS 081279288830


LEMONG - tourism potential which is located in a coastal district District Lemongunderlayersuch as Pekon Lemong along the coastbeach bars and Pekon PekonTanjungjati Way is an amazing tour, where we will be pampered with surfingfishingmania is very goodmaybe some people do not know about it.
Besides the natural attractions of the beach therea case of waterfalls, mountain climbingthere are more beautiful and various other natural attractions

The reason, some of the existing tourism potential to attract local and foreign tourist andthe attention of visitors to vacation in the local areasuch as rocks and stones MeranyuSnakes and white sand beachesdibaringi with a friendly community.

Due to the presence of tourists that travel will be spoiled with natural beauty and seaand can enjoy the cuisine kahas area. the arrival of visitors to tourist sites are generallyto enjoy the beauty and keunikkan stone pillarsstone snakeMeranyu rock and white sand beaches.
For you travelersboth local and foreign tourists should visit this area in Pekon Lemong,KeccLemongWest LampungIndonesiaHub. Rumah Makan Sudi Mampir Way Halami Lemong-Call / SMS 081279288830

Add caption
Add caption
Add caption
Add caption
Add caption
Add caption

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 03.34
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

1 komentar:

tempat wisata yang indah mantb

 
Ke bawah Ke ATAS