Selasa, 18 Maret 2014

SIAKAD-sistem akademik-

Rekomendasri Software-aplikasi SIAKAD di 
SiakadOnline.jpg

Di era globaliasi ini kebutuhan akan pengolahaan data dan informasi bagi sistem pengambil keputusan sangatlah penting bagi penegolah maupun bagi penguna.
Sangat dimudahkan dengan adanya internet, dengan adanya internet kita memudahkan mengolah data dan informasi didalam konsep data mining dan software engineering data adalah aset bagi perushaan atau organisasi.


Dari uraian diatas perusahaan kami .... menyediakan layanan IT dan Document Solution dengan berbagi product anda bisa kunjungi web resmi kami ......atau di FB / Facebook kami di https://www.facebook.com/Softwarebantencom, salah satu produk kami adalah sistem informasi akademik,kami yang berdomisili di Serang Banten, bisa membatu anda untuk mengembangkan sistem tersebut, ada pun layanan yang kami tawarkan untuk Sistem Akademik dengan Modul-modul sbb :

1. PCMB (penerimaan mahasiswa baru)

2. Registrasi Mahasiswa

3. Sistim Akademik

3. Ujian Online
4. Belajar Online
5. Perpustakan Online

Kelebihan SIAKAD yang kami bangun dengan mengunakan metode dan konsep CRM (Customer Relationship Managment), pendekatan Algoritma semut dan dilengakapi dokumen lengkap serta mengunkan Pemodelan UML, serta di bagun degan framework yang sudah di uji public, membuat pelangan kami nyaman dalam pengunaan Aplikasi yang kami bangun.



keyword : software banten, software serang, fb/Facebook, Google+/Google plus, bloger 




oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 01.16
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

0 komentar:

 
Ke bawah Ke ATAS