Minggu, 30 Juni 2013

Download Sorce Code Jquery

Pembelajarn Jquery 3
Selamat Dalam pembaca setia blog http://bo-fsakti.blogspot.com setelah lama tidak beredar di dunia perblogeran kali ini saya akan melanjutkan perjalan Jquery di mana segala sesuatu yang berhubungan dengan pengembangan web base yang yang ber markas di www.softwarebanten.com dimana saya akan mengulas sedikit tentang jquery yang pernah saya share di blog ini http://bo-fsakti.blogspot.com/2012/09/belajar-jquery-untuk-pemula.html setahun yang lalu.

Mengapa jQuery?

Ada banyak kerangka JavaScript lain di luar sana, tapi jQuery tampaknya menjadi yang paling populer, dan juga yang paling diperpanjang.
Banyak perusahaan terbesar pada penggunaan jQuery Web, seperti:
  • Google
  • Microsoft
  • IBM
  • Netflix
Tujuan dari jQuery adalah untuk membuatnya lebih mudah untuk menggunakan JavaScript pada website Anda. jQuery adalah library Javascript yang gratis dan open source. Oleh karena nya kita bisa menggunakan jQuery dengan bebas untuk keperluan pengembangan website kita. Tanpa library seperti jQuery, menerapkan Javascript mungkin akan lebih sulit, terutama untuk pemula yang baru belajar Javascript. Plugin tambahan seperti JQuery UI (user interface) semakin memudahkan kita mengembangkan website yang cantik dan interaktif. Selain itu tersedia plugin-plugin lain yang makin memperkaya kemampuan jQuery.
Anda bisa lebih jauh bisa mempelajari Jquery panduan dan contoh2 yang disertakan  demo jQuery bisa dilihat dihalaman resmi jQuery yaitu di jQuery.com dan library untuk user interface bisa di pelajari dan di download di jQueryUI.




oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 01.49
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

0 komentar:

 
Ke bawah Ke ATAS