Senin, 03 Juni 2013

Download Sorce Code Twitter Bootstrap

Tutorial Twitter Bootstap Pertama
Twitter Bootstrap adalah kumpulan alat untuk membuat website dan aplikasi web . Ini berisi HTML dan CSS berbasis template desain untuk tipografi , bentuk, tombol, grafik, navigasi dan komponen antarmuka lainnya, serta opsional ektensi JavaScript , Ini adalah proyek yang paling populer .

Bootstrap dikembangkan oleh Mark Otto dan Yakub Thornton di Twitter sebagai kerangka untuk mendorong konsistensi di alat internal.Sebelum Bootstrap, berbagai perpustakaan digunakan untuk pengembangan antarmuka, yang menyebabkan inkonsistensi dan beban pemeliharaan tinggi. Menurut pengembang Twitter Mark Otto, dalam menghadapi tantangan-tantangan:
"... [A] Super sekelompok kecil pengembang dan aku bersama-sama untuk merancang dan membangun sebuah perangkat internal baru dan melihat kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih. Melalui proses itu, kita melihat diri kita membangun sesuatu yang jauh lebih besar daripada perangkat internal lain. Beberapa bulan kemudian, kami berakhir dengan versi awal Bootstrap sebagai cara untuk mendokumentasikan dan berbagi pola desain umum dan aset dalam perusahaan. " 
Penyebaran pertama di bawah kondisi nyata yang terjadi selama Hackweek pertama Twitter. "  Mark Otto menunjukkan beberapa rekan untuk mempercepat pembangunan proyek-proyek mereka dengan bantuan toolkit. Akibatnya, puluhan tim telah pindah ke kerangka.
Pada bulan Agustus, 2011 Twitter merilis Bootstrap sebagai open-source. 
 Pada Februari 2012, itu adalah proyek pengembangan GitHub paling populer.

Fitur :

Bootstrap memiliki dukungan yang relatif lengkap untuk HTML5 dan CSS 3 , tetapi kompatibel dengan semua browser utama. Informasi dasar dari kompatibilitas situs web atau aplikasi yang tersedia untuk semua perangkat dan browser. Ada konsep kompatibilitas parsial yang membuat informasi dasar dari sebuah situs web yang tersedia untuk semua perangkat dan browser. Misalnya, sifat diperkenalkan pada CSS3 untuk sudut dibulatkan, gradien dan bayangan yang digunakan oleh Bootstrap meskipun kurangnya dukungan oleh web browser yang lebih tua. Ini memperluas fungsi toolkit, tetapi tidak diperlukan untuk penggunaannya.
Sejak versi 2.0 juga mendukung desain responsif . Ini berarti desain grafis halaman web dinamis menyesuaikan, dengan mempertimbangkan karakteristik perangkat yang digunakan (PC, tablet, ponsel).
Bootstrap adalah open source dan tersedia di GitHub. Pengembang didorong untuk berpartisipasi dalam proyek dan membuat kontribusi mereka sendiri untuk platform.

Struktur dan fungsi

 Bootstrap adalah modular dan pada dasarnya terdiri dari serangkaian stylesheet KURANG yang menerapkan berbagai komponen toolkit. Sebuah stylesheet disebut bootstrap.less mencakup komponen-komponen stylesheet. Pengembang dapat beradaptasi file Bootstrap sendiri, memilih komponen yang ingin mereka gunakan dalam proyek mereka. Penyesuaian yang mungkin sampai batas tertentu melalui stylesheet konfigurasi pusat. Perubahan lebih mendalam yang mungkin oleh deklarasi KURANG.
Penggunaan bahasa stylesheet KURANG memungkinkan penggunaan variabel, fungsi dan operator, penyeleksi bersarang, serta disebut mixin.
Sejak versi 2.0, konfigurasi Bootstrap juga memiliki khusus "Customize" pilihan dalam dokumentasi. Selain itu, pengembang memilih pada formulir komponen yang diinginkan dan menyesuaikan, jika perlu, nilai-nilai berbagai pilihan untuk kebutuhan mereka. Yang kemudian menghasilkan paket sudah termasuk pre-built CSS style sheet.

Sistem grid dan desain responsif

Bootstrap datang standar dengan 940 pixel lebar, layout grid. Atau, pengembang dapat menggunakan tata letak variabel-lebar. Untuk kedua kasus, toolkit memiliki empat variasi untuk menggunakan resolusi yang berbeda dan jenis perangkat: ponsel, portrait dan landscape, tablet dan PC dengan resolusi rendah dan tinggi. Setiap variasi menyesuaikan lebar kolom.

 Komponen dapat digunakan kembali 

Selain elemen HTML biasa, Bootstrap mengandung elemen antarmuka umum digunakan lainnya. Ini termasuk tombol dengan fitur-fitur canggih (misalnya pengelompokan tombol atau tombol dengan opsi drop-down, membuat dan daftar navigasi, tab horizontal dan vertikal, navigasi, navigasi breadcrumb, pagination, dll), label, kemampuan tipografi canggih, thumbnail, pesan peringatan dan progress bar.

JavaScript plug-in 

Komponen JavaScript dari Bootstrap didasarkan pada jQuery JavaScript library. Plugin ditemukan dalam toolkit jQuery. Mereka menyediakan elemen antarmuka pengguna tambahan seperti kotak dialog, tooltips, dan komidi putar. Mereka juga memperluas fungsionalitas dari beberapa elemen antarmuka yang ada, termasuk misalnya fungsi auto-lengkap untuk bidang masukan. Dalam versi 2.0, plugin JavaScript berikut ini didukung: Modal, Dropdown, Scrollspy, Tab, Tooltip, Popover, Waspada, Button, Tutup, Carousel dan Typeahead.
.
 Anda Bisa download sore code Twitter Bootstap dibawah ini
Twitter Bootstap

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 12.06
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

0 komentar:

 
Ke bawah Ke ATAS