Minggu, 16 Juni 2013

SOFTWAREBANTEN.COM-Rekomendasi Software Web Based Tebaik

SOFTWAREBANTEN.COM-Rekomendasi Software Web Based Tebaik

aplikasi Solusi
Akan segera hadir pengembangan/ pembuatan perangkat lunak berupa aplikasi komputer berbasis web based di http://softwarebanten.com , kenapa hasus webbased karna Sistem berbasis web based ini, tidak perlu di instal pada komputer pengguna. Karena cukup diakses melalui browser, dan tentunya sistem ini dapat diakses oleh banyak pengguna multiuser dan multi fungsi, jadi tidak banyak menggunakan resorce seperti hardware dan tempat.

Sebelumya di luncurkan website ini  http://softwarebanten.com kami masih melakukan  upgarde agar kebutuhan pelanggan atau customer bisa terakomudasikan dengan baik.

Dalam perkenalan ini kami harapkan bisa membantu semua pihak yang membutuhkan software / Aplikasi yang bisa memberikan manfaat dengan konsep software/aplikasi mudah ( User Frendly), butuh software / aplikasi Web Based, kami akan memberikan solusi terbaik kepada klien kami. Dengan biaya terjangkau mendapatkan sistem yang canggih dengan teknologi terkini.
Apa saja kelebihan Sistem Aplikasi Kami ?
·           Open source Aplikasi kami berbasis web berliseni open source, dengan arti anda akan mendapatkan akses penuh terhadap kode sumbernya. Jadi anda tidak tergantung kepada satu pihak saja, dalam hal ini penjual aplikasinya. Karena anda memiliki akses penuh terhadap kode sumbernya, dengan anda bisa meminta pihak lain untuk melakukan pihak lain untuk merubah atau memodifikasi aplikasi tersebut tanpa harus minta ijin kepada penjual pertama



·      Harga Lebih Murah
Kalau anda hitung-hitung harga aplikasi web based akan jauh lebih murah kalau dibandingkan aplikasi desktop. Kenapa begitu ?, Karena anda hanya membeli aplikasinya saja tidak hasrus memikirkan yang lainnya artinya selain software gratis. Bisa dibandingkan dengan aplikasi berbasis desktop anda akan banyak membeli  lisensi software.
·      Spesifikasi Hardware
Aplikasiyang kami buat tidak membutukan spesifikasi yang sangat tinggi seperti harddisk, memory dll.
·      Pemakiannya dimana saja
Aplikasi yang kami bagun tidak harus mengunkan tempat khusus, hanya menggunakan browser di sisi client, itu artinya anda tidak perlu melakukan instalasi aplikasi client dan konfigurasinya karena semua berjalan di sisi server, client mengikuti.

·      Teknologi up to date
Sering kita mendengar cloudcomputing, dimana konsep tersebut kita gunakan dengan selalu mengedepatan tekhnologi yang terkini baik dengan mengunkan brows PC/laptop maupun dengan mobile aplikasi .

·      Sangat Mudah terintegrasi degan system yang lainya
Dalam hal ini didalam konsep aplikasi webbase adalah pilihan anda karna sangat mudah terintegrasi dengan system yang sudah ada

Pengembangan Aplikasi dan Web
aplikasi

IT Service
dokumentasi

IT Trading
treding

IT Outsourcing
Outsourcing

IT Training
Training




    on  
Kontak Kami
sofwarebanten.com, software banten, bantensoftware, banten software aplikasi banten, fb / facebook, google, yahoo.
keyword : Tips, Cara, Bagaimana, Membuat, Tutorial, Download, Langkah, Info, Info Terkini, Ternyata,Inilah, Berita


   

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 20.00
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

0 komentar:

 
Ke bawah Ke ATAS