Sabtu, 22 Juni 2013

UNBAJA-IKATAN KELUARGA ALUMNI-web site resmi IKA-UNBAJA

UNBAJA-IKATAN KELUARGA ALUMNI-web site resmi IKA-UNBAJA

Dengan semakin majunya teknologi maka kita perlu merevolusi wadah informasi melalui media website, kenapa harus website dan webbased karna untuk menjangkau informasi keseluruh masayarakat  dengan adanya kebutuhan mendesak kami dari www.softwarebanten.com membuat sebuah testemoni tentang kebutuhan tersebut dengan mengunkaan konsep : mudah, aman, citra, seo dan bisa didukung semua perangkat sepeti hanya smartphone bahlan mobilephone dll. Bagi anda yang ingin membangun informasi website baik digunkan di Perguruan tinggi atau di universitas, sekolah-sekolah, pemerintah dan diperushaan ataupun di dunia usaha lainya kami  www.softwarebanten.com siap membantu anda melakukan revolusi tersebut.

Dalam hal ini kami mencoba membangun Website resmi IKA UNBAJA dibangun menggunakan CodeIgniter dan Twitter Bootstrap, di sebwite IKA UNBAJA kami coba melakukan langkah-langkah super SEO untuk menjangkau berita keseluruh plosok tanah air.

Kami juga membangun CMS sendiri agar pengguna bisa mengembangkan website  didalam aplikasi website www.ikaunbaja.org ini fiture-fiure yang kami kembangkan adalah :
berita seputar ika unbaja, unbaja (univesitas banten jaya), agenda , photo dalam momen penegmbangan karir, data alumni mahasiswa unbaja (universitas banten jaya), bukan hanya berita saja didalam website ini akan dibangun pengembangan karir baik bagi alumni maupun masyarakat banten, didalam website ini diberikan pasilitas poling dll. bagi sekolah, perguruan tinggi maupun universitas bisa mengembangakan layanan publik seperti poling, ujian online, penerimaan mahasiswa baru secara online dan terjangkau dimana saja tidak harus datang ke kampus atau sekolah.

Adapun fiture dari website :

bisa menunjungi website : http://ikaunbaja.org/


http://ikaunbaja.org/index.php/home/berita/
http://ikaunbaja.org/index.php/home/poling_award/








keyword




fb, facebook.com, yahoo.com, google.com , google+, unbaja, universitas banten jaya, softrwae gratis, aplikasi gratis, software banten, tutorial facebook, aplikasi CodeIgniter dan Twitter Bootstrap
 


    

oleh fsakti FASANA IT | Tutorial Computer Updated at : 18.14
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

0 komentar:

 
Ke bawah Ke ATAS